Review Film Avengers Infinity War (2018)

Berikut ini merupakan ulasan dari film Avengers Infinity War yang tayang pada tahun 2018 yang diharapkan bisa menjadi referensi bagi kamu sebelum menontonnya.
avengers-infinity-war-2018
Spread the love

Berikut ini merupakan review dari Asaljeplak atas film Avengers Infinity War yang bergenre Scifi, Superhero, Adventure, Fantasy dan tayang pada tahun 2018.

Info Film

Judul Film Avengers Infinity War
Genre Scifi, Superhero, Adventure, Fantasy
Tahun Rilis 2018
Sutradara Anthony Russo dan Joe Russo
Dibintangi oleh Robert Downey Jr, Chris Pratt, Chris Hemsworth, Chris Evans, Benedict Cumerbatch, Scarlett Johansson, Josh Brolin, Zoe Saldana

 

Sinopsis Film

Film Avengers Infinity War yang diperankan oleh Robert Downey Jr, Chris Pratt, Chris Hemsworth, Chris Evans, Benedict Cumerbatch, Scarlett Johansson, Josh Brolin, Zoe Saldana dan distrudarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo ini menceritakan tentang Iron Man, Thor, Hulk, dan sisa Avengers yang bersatu untuk melawan musuh paling kuat mereka – Thanos.

Dalam sebuah misi untuk mengumpulkan keenam Infinity Stones, Thanos berencana untuk menggunakan artefak-artefak tersebut untuk mewujudkan kehendaknya.

Trailer Film

Review Film Avengers Infinity Wars

A. Grafik, Visual, Sinematografi

Dari segi grafik, visual, dan sinematografi, film Avengers Infinity War besutan Anthony Russo dan Joe Russo ini bisa dibilang yang terbaik dibandingkan film Avengers terdahulu.

Setting lokasi yang lebih bervariasi juga digambarkan dengan cukup baik dan menawan.

B. Alur dan Kekuatan Cerita

Kalau dilihat dari segi alur dan kekuatan cerita, film Avengers Infinity War ini juga bisa dibilang yang paling serius dan kompleks dibandingkan seri Avengers sebelumnya.

Hanya satu kalimat yang akan Asaljeplak berikan mengenai alur dan kekuatan cerita film ini : Ending-nya EDAN!

C. Kualitas Akting

Film Avengers Infinity War ini menyajikan kualitas akting yang tentunya kita semua sudah familiar terutama apabila bagi kamu yang selalu menonton film-film keluaran Marvel.

Robert Downey Jr, Benedict Cumberbatch, Zoe Saldana, dan Josh Brolin yang bisa dibilang empat karakter utama di film ini masing-masing menyajikan kualitas akting yang baik (minus Josh Brolin karena dia hanya mengisi suara Thanos saja, tapi itupun dilakukannya dengan sangat baik).

D. Layak ditonton Anak atau Tidak?

Sangat layak meskipun untuk anak dibawah usia remaja tentunya masih perlu bimbingan orang tua untuk menjelaskan beberapa hal yang terjadi di dalam film ini.

E. Kesimpulan

Secara garis besar, film Avengers Infinity War ini boleh dibilang film Avengers terbaik sampai saat ini, dan Asaljeplak pribadi sangat tidak sabar untuk menunggu kelanjutan seri ini di tahun-tahun mendatang.

Tinggalkan komentar

Advertisements

Artikel Terbaru

Follow Us

Asaljeplak YT

Loading...
Optin Form
Statistik Blog
  • 1.315.487 hit