10 Ponsel Android 2 Jutaan Terbaik Tahun 2018

Spread the love

Berikut ini adalah 10 rekomendasi ponsel Android bagi kamu yang hanya memiliki budget 2 jutaan. Yuk baca ulasan Asaljeplak mengenai keunggulan masing-masing ponselnya.

Oppo Realme 2

ponsel-2-jutaan-oppo-realme-2

Oppo Realme bekali ponsel ini dengan kamera gkamu belakang, masing-masing memiliki resolusi 13 MP + 2 MP. Karena dukungan teknologi AI Camera, hasil potretnya berupa efek bokeh bisa dengan mudah dilakukan oleh Realme 2. Pada Oppo Realme 2  juga menyematkan fitur pemindai pemindai wajah dan pemindai sidik jari yang tersemat di bagian punggung.

Huawei Nova 2 Lite

Huawei-Nova-2-Lite-ponsel-2-juta

Ponsel pintar Huawei telah didukung fitur Selfie toning flash dimana dengan fitur tersebut bisa mendeteksi pencahayaan pada wajah pengguna secara pintar. Maka hasilnya selfie akan terlihat natural meskipun dalam keadaan low-light.

Vivo Y83

vivo-y83-ponsel-2jutaan

Dengan memiliki kamera selfie yang mempunyai dukungan AI Face Beauty, Vivo kembali diberkati kamera belakang dengan fitur Potrait Mode. Dengan adanya fitur tersebut memungkinkan setiap foto memliki latar belakang terlihat blur (efek bokeh). Pada bagian keamanannya, Vivo Y83 menawarkan fitur sidik jari dan juga fitur Face Access alias teknologi pemindai wajah.

Samsung Galaxy J6 (2018)

samsung-j6-2018

Samsung meluncurkan ponsel pintar terbarunya ini dengan konsep layar penuh berasio 18,5:9 selayaknya ponsel pintar masa kini. Samsung mengusung sensor sidik jari dan juga berikan fitur pemindai wajah yang menjadi alternatif membuka kunci layar.
Smartphone keluaran terbaru dari Samsung ini juga sudah membawa sejumlah fitur canggih, diantaranya Signal Max, App Pair hingga teknologi Dolby Atmos.

ASUS Zenfone Max Pro (M1) ZB602KL

ponsel-android-2-jutaan-asus-zenmax-m1

Ponsel pintar keluaran ASUS ini juga memiliki aspek rasio kekinian, yakni 18:9. Layar smartphone ini juga mempunyai resolusi Full HD+. Selain itu spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone ini sangat baik, mulai dari kualitas layar FHD+, sektor pacu yang bertenaga, kamera yang bisa memotret dengan efek bokeh, hingga daya sokongnya yang begitu bongsor. ASUS Zenfone Max Pro (M1) ZB602KL pada sektor keamanannya dilengkapi dengan fitur sidik jari dan juga teknologi pengisian cepat (5V/2A).

Xiaomi Mi 6X

xiaomi-mi-6x

Xiaomi Mi 6X mempunyai tagline “Picture Perfect 20 MP Camera” dimana sudah bisa dipastikan jika ponsel Xiaomi Mi A2 dijagokan pada sektor pemotretannya.
Baterai yang dibawanya memang tidak sebesar Redmi Note 5 ataupun Redmi 5 Plus, tapi Mi A2 sudah didukung dengan teknologi Quick Charge 3.0 yang memungkinkan pengisian baterai sebanyak 50% dalam waktu 30 menit.

Xiaomi Redmi 5 Plus

ponsel-2-juta-xiaomi-redmi-5-plus

Redmi 5 Plus mengkamulkan chipset Snapdragon 625 dengan prosesor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 serta pengolah grafis Adreno 506. Pada aspek fotografinya, Xiaomi menyematkan kamera belakang beresolusi 12 MP yang dibekingi dengan teknologi phase detection autofocus dan dual-LED dual-tone flash

Xiaomi Mi A1

xiaomi-mi-a1-ponsel-2-jutaan-terbaik

Untuk performa mesinnya, HP Xiaomi dengan RAM 4GB ini mengkamulkan Snapdragon 625 yang berkombinasi dengan prosesor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 serta GPU Adreno 506. Dalam kapasitas penyimpanan datanya, HP Xiaomi berfitur fingerprint ini menyediakan ROM seluas 64GB. Demi menjaga mobilitas Mi A1, Xiaomi menyematkan baterai berkapasitas 3080 mAh yang didukung dengan fast charging 5V/2A. Secara umum, Mi A1 direkomendasikan buat kamu yang sedang mencari HP android harga 2 jutaan dengan kamera bagus serta performa yang gahar.

Motorola Moto G5S Plus

motorola-moto-g5-plus-1

Mengenai performanya, Motorola menyerahkannya pada chipset Snapdragon 625 yang dipadu-padankan dengan prosesor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53.Tidak ketinggalan juga GPU Adreno 506 yang berperan sebagai pengolah grafis. Pada hardware-nya, Moto G5S Plus juga dibekali dengan RAM 3/4GB, ROM 32/64GB, serta baterai berkapasitas 3000 mAh yang dilengkapi dengan dukungan fast charging alias pengisian daya cepat.

Honor 6X

honor-6x-ponsel-terbaik-2-jutaan

Untuk kamera sebesar 5.5 inci Dual kamera belakang dengan resolusi 12 MP 1/2.9″, 1.25 µm, PDAF dan 2 MP, phase detection autofocus LED flash. Selain itu kamera depan 8 MP untuk mendukung aktifitas selfie. Untuk spesifikasinya, Huawei menyematkan prosesor HiSilicon Kirin 655 Octa-core yang berkombinasi dengan pengolah grafis Mali-T830MP2. Untuk memorinya, Honor 6X diciptakan dalam dua varian, yakni dengan RAM 4GB dan ROM 64GB atau RAM 3GB dan ROM 32GB.

Baca Juga:

  1. 10 Ponsel Android 3 jutaan 2018
  2. 10 Ponsel Samsung terbaik 2018
  3. 10 Ponsel dengan kamera terbaik tahun 2018

Artikel Lainnya

Loading...

Tinggalkan komentar

Advertisement
hosting indonesia
hosting murah

Artikel Terbaru

Follow Us

Asaljeplak YT

Loading...
Optin Form
Statistik Blog
  • 2.265.729 hit