[EBOOK] Across the Pond

Across the Pond oleh Michael McCormick, adalah kisah seorang muda Amerika yang berjuang dalam perang Vietnam untuk negaranya, hanya untuk ditolak ketika dia pulang.

Bagikan artikel ini :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest
Share on email
Share on print

[vc_row el_class=”aboutme_content”][vc_column width=”1/3"][v[vc_single_image image=”1134" img_size=”full” alignment=”center” el_class=”aboutme_image”]vc[/vc_column][vc_column width=”2/3"]co[vc_column_text]div class="mod">

Across the Pond oleh Michael McCormick, adalah kisah seorang muda Amerika yang berjuang dalam perang Vietnam untuk negaranya, hanya untuk ditolak ketika dia pulang.
Ditulis berdasarkan kisah pengalaman pribadinya selama perang Vietnam. Ron Kovic, penulis Born On The Fourth of July menulis dalam kata pengantar untuk buku, “Ini sedikit grip buku pembaca dari awal dan tidak membiarkan pergi. Hal ini ditulis dengan kekerasan dan kemarahan Leon Uris Pertempuran Cry, dan kelembutan dan kasih sayang dari seorang penyair sederhana. saya percaya itu akan diakui sebagai salah satu buku penting untuk keluar dari perang itu. dengan karya ini, McCormick terjadi di antara para penulis sejarah penting lainnya dari periode ini. “.
Pertunjukan perdana: January 1st 1994
PenulisMichael McCormick
Link Download: Across the Pond.pdf

[/vc_c[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]iv class="asalj-inside-content" id="asalj-914884706">

[wp_ad[wp_ad_camp_1]iv class="mailmunch-forms-in-post-middle" style="display: none !important;">

[/vc_c[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]div class="mailmunch-forms-after-post" style="display: none !important;">

Artikel Lainnya

Mau punya website sendiri ?

Yuk buat website di RBC Hosting

Kamu bisa membuat website apa saja, mulai dari sales page, profil usaha, website pribadi, blog, website acara, website katalog, undangan pernikahan online, dan masih banyak lagi sesuai kebutuhanmu. 

Mulai dari Rp300rb /tahun saja!

Loading...

Tinggalkan komentar