Fans Apple tidak benar-benar peduli tentang kasus FBI vs Apple

Bagikan artikel ini :

[ad_1]

Apple terus melancarkan ketidaksetujuan mereka terhadap permintaan FBI yang meminta Apple untuk membantu pihak FBI dalam melawan terorisme.

Foto di atas merupakan foto dari suasana demostrasi para pendukung Apple di Washington, DC kemarin sore, yang merupakan satu dari 40 aksi terencana yang dilancarkan untuk memprotes keinginan FBI tersebut.

Sayangnya hanya sedikit simpatisan Apple yang muncul. Pada protes kemarin hanya sekitar 12 orang yang ikut berunjuk rasa. Bahkan berdasarkan survey yang dilakukan Pew Research Center, dari hasil survey terhadap 1000 orang dewasa hanya 38% yang mendukung Apple.

Kasus ini bermula dari tragedi penembakan di San Bernardino yang dilakukan oleh Syed Rizwan Farook, dimana FBI menyita iPhone milik pelaku dan meminta Apple membantu untuk meng-unlock data-data yang tersimpan di dalam iPhone tersebut.

Apple menolak dengan alasan hal itu apabila dilakukan akan memiliki dampak jangka panjang terhadap pengguna smartphone lainnya.

gambar: Chip Somodevilla/Getty Images

[ad_2]

Sumber Berita

BACA JUGA  Fitur terbaru Google Find My Phone bagi pengguna Android

Download Artikel dalam Bentuk PDF

Artikel Lainnya

Loading...

Mau punya website sendiri ?

Yuk buat website di RBC Hosting

Kamu bisa membuat website apa saja, mulai dari sales page, profil usaha, website pribadi, blog, website acara, website katalog, undangan pernikahan online, dan masih banyak lagi sesuai kebutuhanmu. 

Mulai dari Rp300rb /tahun saja!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tinggalkan komentar via FB

DomaiNesia
Loading...