Ingin Punya Akun Mobile Banking BRI? Ini Cara Pendaftaran dan Aktivasinya

Berikut ini adalah cara pendaftaran dan aktivasi Mobile Banking BRI bagi kamu yang sedang mencari tahu informasi tersebut.
cara-pendaftaran-aktivasi-mobile-banking-bri

Bagikan artikel ini :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest
Share on email
Share on print

Era modernisasi memudahkan semua orang dalam melakukan beragam aktivitas, termasuk melakukan transaksi keuangan. Jika sebelumnya orang-orang hanya dapat melakukan transaksi dengan uang tunai, kali ini orang-orang dapat melakukan transaksi lewat digital atau uang elektronik.

Kemajuan teknologi membuat digital masuk ke dalam kehidupan masyarakat, tak terkecuali dari segi perbankan. BRI jadi salah satu bank yang menawarkan kemudahan bagi nasabahnya dengan menyediakan layanan internet ebanking BRI, yaitu mobile banking dan internet banking.

Kedua layanan tersebut dapat digunakan dengan mudah oleh nasabah BRI saat ini. Kamu hanya perlu men-download aplikasi BRI mobile, yaitu BRImo, setelah itu kamu bisa bertransaksi sepuasnya. Akan tetapi, bagi nasabah yang belum mendaftarkan akun mobile banking, maka belum bisa memanfaatkan mobile banking dengan baik. Oleh karena itu, daftarkan terlebih dahulu akun mobile banking BRI-mu. Kamu bisa mendaftarkannya lewat ATM ataupun kantor cabang BRI terdekat.

Jika lewat ATM, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

  • Masukkan kartu ATM dan PIN-nya
  • Tekan menu “Transaksi Lain”, lalu pilih “Pilih lainnya”
  • Setelah itu, tekan menu “Registrasi” dan pilih “Mobile banking”
  • Masukkan nomor handphone yang aktif
  • Buat PIN mobile banking sebanyak enam digit
  • Setelah selesai, nanti mesin ATM akan mengeluarkan struk yang berisikan mengenai informasi bahwa pendaftaranmu berhasil

Setelah berhasil melakukan pendaftaran, kamu harus melakukan aktivasi terlebih dahulu dengan mengunjungi kantor cabang BRI terdekat. Setelah itu, kamu bisa menggunakan BRImo sepuasnya.

Nah, ada banyak sekali manfaat yang akan kamu dapatkan, lho, dari aplikasi tersebut:

  • Mampu cek mutasi rekening dan informasi saldo dalam waktu 24 jam
  • Top up saldo Gopay dan LinkAja
  • Transfer antar bank dan sesama BRI
  • Tampilan yang sederhana dan user-friendly
  • Dapat melakukan beragam pembelian, seperti token listrik, pulsa, dan belanja di e-commerce
BACA JUGA  10 Alasan Kenapa Semua Bisnis Memerlukan Blog pada Websitenya

Masih banyak lagi manfaat yang akan kamu dapatkan dari mobile banking BRI. Oleh karena itu, pastikan lakukan pendaftaran dari sekarang, ya! Jika ingin daftar lewat kantor cabang BRI terdekat, kamu tinggal pergi ke sana dan isi formulir pendaftaran, Setelah itu, proses pendaftaranmu akan dibantu oleh customer service BRI. Mudah, bukan?

Download Artikel dalam Bentuk PDF

Artikel Lainnya

Loading...

Mau punya website sendiri ?

Yuk buat website di RBC Hosting

Kamu bisa membuat website apa saja, mulai dari sales page, profil usaha, website pribadi, blog, website acara, website katalog, undangan pernikahan online, dan masih banyak lagi sesuai kebutuhanmu. 

Mulai dari Rp300rb /tahun saja!

Tinggalkan Balasan

Tinggalkan komentar via FB