Tampil Stylish ala Korea, Selain Sepatu Boots Wanita, Pakai Apa Lagi?

tampil-stylish-ala-korea

Bagikan artikel ini :

Melihat artis Korea di layar kaca yang terlihat cantik dan fashionable pasti semua tertarik. Meski kadang hanya dengan pakaian yang terlihat simple, namun penampilannya justru menarik. Kira-kira outfit ala Korea apa yang harus dikenakan agar bisa tampil seperti mereka?

Korean fashion selalu mempunyai ciri khas tersendiri. Karena mempunyai kulit yang putih bersih dan glowing, wanita Korea berani tampil sedikit terbuka. Bukan hanya kalangan anak muda, model baju Korea wanita dewasa juga banyak yang berpotongan minimalis.

8 Ide Style Cewek ala Korea yang Casual dan Stylish

Salah satu ciri khas Korean style adalah selalu terlihat girly. Jarang artis yang tampil tomboy atau mirip cowok. Dari pakaian, potongan rambut sampai sepatu, semua sangat feminism. Totalitas ini yang menjadikannya ikon wanita sempurna.

Siapa pun bisa tampil keren seperti mereka asal tahu item apa saja yang harus dikenakan. Dengan menyesuaikan antara pakaian atas, bawah dan sepatu menjadikan kecantikan yang dimiliki terlihat terpancar sempurna. Ingin tampil seperti mereka? Berikut outfit ala korea yang harus dimiliki:

1. Dress dengan bagian lengan terbuka

Kecantikan alami kulit wanita Korea selalu ditonjolkan dengan mengenakan dress yang berpotongan terbuka. Model dress tanpa lengan dan hanya menyisakan tali pada punggung sangat trend.

Kamu pun bisa tampil seperti mereka. Pilih pakaian terbuka dengan bahan yang jatuh saat berjalan. Dengan demikian, penampilanmu akan terlihat sempurna. Kunci ketika mengenakan pakaian jenis ini adalah percaya diri. Jika kamu PD maka aura kecantikan akan terlihat jelas.

Jangan takut terlihat vulgar karena beberapa bahan pakaian tetap memberi kesan elegan meskipun berbentuk dress tanpa lengan. Sebaiknya sesuaikan motif dengan ukuran badan. Atau jika ingin aman, bisa memilih warna netral tanpa motif.

2. Cutting yang menunjukkan keindahan dada atau punggung

Selain tanpa lengan, desain outfit Korean style girl juga didominasi oleh pakaian dengan cutting menunjukkan sedikit terbuka di bagian dada. Ada juga yang terbuka di bagian punggung. Model ini menunjukkan feminim yang sempurna.

Kamu bisa mengenakan ketika ke kafe atau hangout bersama teman-teman. Jenis kain yang sesuai untuk model pakaian seperti ini adalah yang agak tebal. Meski sedikit terbuka, kain akan tetap menempel sempurna karena tidak mudah bergeser.

3. Kemeja

Kemeja bisa menghadirkan outfit ala Korea juga lho. Tentu dengan sedikit modifikasi, seperti yang biasa dikenakan artis Kim Sejeong. Modelnya yang longgar dan lega justru menampilkan kesan feminim sempurna. Kamu bisa memilihnya dengan warna soft seperti pastel, hitam, abu atau salem.

Untuk bawahannya sendiri, bisa dipasangkan dengan celana atau rok span selutut. Penampilan akan terlihat semakin sempurna. Apalagi jika ditambah dengan tas kecil ala Korea. Kamu pun bisa tampil seperti artis dari negeri ginseng.

4. Blazer

Blazer bisa menyempurnakan penampilan dan memberi kesan ala Korea yang kuat. Sebaiknya pilih yang bercutting pas di badan sehingga nuansa dari negeri ginseng lebih terlihat.

Agar terlihat manis, kenakan dengan bawahan rok atau celana berbahan kain lembut. Kamu akan terlihat lebih cantik jika mengenakannya tanpa mengancingkannya. Sebagai pakaian dalam, bisa menggunakan tanktop atau turtleneck lengan pendek.

5. Oversized

Korean style casual bisa muncul dari pakaian yang berupa oversized. Kenakan dengan menggunakan dalaman berupa kaos oblong dan bawahan celana jeans. Selain membuat bebas bergerak, juga menghadirkan penampilan kekinian ala artis Korea.

Pakain jenis ini sangat cocok untuk jalan sore atau berwisata. Jangan takut terlihat tidak proporsional karena cutting oversized justru sedang trend. Banyak artis dan influencer yang mengenakannya.

6. Pastel look

Berikutnya untuk menghadirkan Korean look bisa dengan menggunakan warna pasti. Fashion Korea memang selalu didominasi warna soft. Ini yang semakin menguatkan kesan feminim dari dalam.

Tanpa menambahkan item yang girly pun penampilanmu terlihat sangat modis, kekinian dan feminim. Apalagi jika menambahkan aksesoris ala Korea seperti penjepit rambut atau gelang dan kalung.

7. Turtleneck

Bagi yang kurang suka dengan pakaian terbuka, turtleneck bisa menjadi pilihan terbaik. Cutting yang menutup sempurna pada bagian leher memberi rasa hangat. Kamu bisa mengenakan saat menghadiri acara di alam terbuka.

Sebagai perpaduan, bisa mengenakan dengan bawahan berupa rok span pendek. penampilanmu akan terlihat semakin segar dan kekinian. Jangan lupa untuk menambahkan aksesoris yang sesuai sehingga penampilanmu semakin sempurna.

8. Sepatu boots

Terakhir, untuk alas kaki ala Korea, kamu bisa mengenakan sepatu boot. Sepatu jenis ini sangat familiar. Bukan hanya nyaman saat mengenakannya, selain terlihat lebih modern, boot juga dapat melindungi kaki dengan sempurna.

Saat melakukan aktivitas, kamu tidak perlu takut kaki lecet atau luka. Boots yang kamu kenakan dapat melindungi bagian kaki dari goresan saat berjalan.

Kamu bisa membeli sepatu boots dan fashion item lainnya di Blibli. Koleksi sepatu boots wanita di Blibli sangat lengkap. Begitu juga dengan fashion item lainnya. Untuk bisa tampil keren ala artis Korea kini sangat mudah.

Blibli menyediakan produk tersebut dengan lengkap baik item maupun modelnya. Warnanya pun OK dan sesuai dengan trend saat ini. Apalagi di Blibli sedang ada promo sehingga harganya menjadi lebih murah.

Outfit ala Korea akan membuat penampilanmu menjadi mirip artis dari negeri ginseng itu. Untuk mendapatkannya pun sangat mudah. Sekarang kamu bukan hanya bisa mengagumi kecantikan artis Korea yang fashionable, tetapi juga tampil keren seperti mereka.

BACA JUGA  10 Tips berbusana yang wajib diketahui para wanita

Download Artikel dalam Bentuk PDF

Artikel Lainnya

Loading...

Mau punya website sendiri ?

Yuk buat website di RBC Hosting

Kamu bisa membuat website apa saja, mulai dari sales page, profil usaha, website pribadi, blog, website acara, website katalog, undangan pernikahan online, dan masih banyak lagi sesuai kebutuhanmu. 

Mulai dari Rp300rb /tahun saja!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Tinggalkan komentar via FB

DomaiNesia
Loading...