Trend Style Pria di Tahun 2023 yang Bikin Penampilan Makin Keren

Bagikan artikel ini :

Industri fesyen selalu berubah setiap tahunnya. Selain menampilkan item dan gaya fesyen yang berbeda untuk para wanita, industri mode juga akan selalu memperkenalkan gaya fesyen yang terbaru untuk kalangan pria.

Gaya fesyen untuk pria yang akan mencuri perhatian di tahun 2023 ini bisa Anda saksikan sendiri melalui panggung mode, penampilan banyak orang di jalanan, internet, dan banyak tempat lainnya. Jika Anda melek mode dan ingin mencoba tren pakaian pria di tahun 2023, simak ulasan di bawah ini!

Trend Style Pria di Tahun 2023

Setiap tahun, gaya berpakaian yang populer di kalangan pria akan mengalami pergantian. Inilah beberapa trend fesyen di kalangan pria yang akan cukup populer di sepanjang tahun 2023.

1. Trend Style pada Pameran Mode Fendi

Dalam sebuah acara fesyen yang digelar oleh Fendi, tema klasik ternyata masih menjadi tren mode di tahun 2023 ini. Tidak hanya klasik murni, tetapi juga klasik yang dipadukan dengan sentuhan gaya yang lebih modern.

Pada pagelaran mode ini, Fendi menonjolkan gaya tahun 20-an yang diinspirasi oleh sisi elegan dari musik jazz. Ciri khas dari gaya ini adalah adanya garis sederhana yang tergolong dalam model tren abadi.

Tren yang mengusung gaya tahun 20-an ini terdiri dari beberapa item fesyen yang meliputi jas pendek, kemeja, hingga celana berwarna netral. Beberapa item fesyen yang dikenakan dalam nuansa klasik pun dibuat dari bahan kulit.

2. Trend Style Fesyen Pria Basic

Perubahan zaman mengubah gaya fesyen untuk pria tidak lagi kaku di bentuk-bentuk tertentu saja. Di masa kini, sudah dikenal istilah gender fluid yang membuat item-item yang dulunya identik dengan wanita mulai digunakan oleh pria.

Fesyen di masa ini sudah berhasil menggabungkan sisi feminin dan maskulin. Perpaduan kedua sisi bertolak belakang dalam sebuah item fesyen inilah yang membuat pria bisa merasa “aman” untuk memakainya.

Namun, sekalipun sah-sah saja memakai item fesyen dengan perpaduan feminin-maskulin, fashion trend untuk pria yang abadi masih tetap menganut gaya basic. Gaya basic pada fesyen pria meliputi kaos basic, kemeja putih, celana chino, jeans, dan sepatu formal.

3. Gaya Smart Casual dengan Permainan Corak

Gaya yang satu ini identik dengan fesyen pria yang kerap dipakai dalam drama korea. Dalam setiap episode di drama korea selalu menyisipkan dunia bisnis di mana pemerannya menggunakan pakaian formal dan chic.

Jaket atau jas adalah item fesyen yang tergolong busana favorit dalam jenis tontonan populer di negeri ginseng maupun di berbagai penjuru dunia ini. Kemeja polos ataupun yang memiliki motif garis-garis pun turut meramaikan tren fesyen 2023 tersebut.

4. Variasi Set Pakaian

Pakaian yang dijual dalam satu set adalah tips paling mudah yang bisa Anda lakukan agar tampil penuh gaya. Pakaian dengan set yang sesuai atau lounge set akan membuat Anda menunjukkan fashion statement tanpa banyak usaha.

Anda bisa memilih satu set pakaian dengan pola yang berani atau memiliki efek monokrom. Namun, Anda juga bisa berkreasi dengan memadukan bagian-bagian set dengan atasan dan bawahan yang berbeda, seperti jeans atau sweater rajut.

Itulah beberapa ide cara berpakaian yang akan menjadi trend di sepanjang tahun 2023 ini. Anda tinggal menyesuaikan model pakaian di atas dengan brand mode yang Anda sukai, misalnya Erigo. Anda bahkan bisa mendapatkan pakaian merek erigo dengan berbagai model dan warna di marketplace seperti Blibli.

Selain bisa mendapatkan berbagai model pakaian yang trend di sepanjang tahun 2023, Anda juga bisa mendapatkan penawaran harga yang bersaing dan barang berkualitas orisinal. Jangan lupa untuk mengklaim potongan harga, gratis ongkos kirim, dan menggunakan jasa pengiriman super cepat yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi belanja Anda.

BACA JUGA  Manfaat Tabir Surya bagi Kulit Kita

Download Artikel dalam Bentuk PDF

Artikel Lainnya

Loading...

Mau punya website sendiri ?

Yuk buat website di RBC Hosting

Kamu bisa membuat website apa saja, mulai dari sales page, profil usaha, website pribadi, blog, website acara, website katalog, undangan pernikahan online, dan masih banyak lagi sesuai kebutuhanmu. 

Mulai dari Rp300rb /tahun saja!

Tinggalkan Balasan

Tinggalkan komentar via FB

DomaiNesia
Loading...