5 Software gratis sebagai Alternatif dari IDM

Bagikan artikel ini :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest
Share on email
Share on print

Berikut 5 software gratis sebagai alternatif bagi kamu yang hobi download atau sedang mencari pilihan lain selain IDM (Internet Download Manager).

[ad_1]

 

Internet Download Manager (IDM) merupakan software berbayar yang merupakan pilihan utama bagi kamu yang hobi download film, musik, atau video Youtube dengan mudah dan sangat cepat dibandingkan metode standar windows.

Nah bagi kamu yang tidak ingin membayar tetapi juga tidak ingin menggunakan versi bajakan dari IDM, berikut ini 5 software alternatif yang gratis dan memiliki fungsi tidak kalah hebat dibandingkan dengan IDM.

Eagle Get

5-software-gratis-sebagai-alternatif-idm-eagleget

EagleGet merupakan alternatif IDM yang meskipun tidak memiliki kecepatan download yang sama dibandingkan IDM, tetap efektif sebagai salah satu alternatif yang bisa kamu coba.

Saat instalasi, Eagleget akan otomatis menginstall juga ekstension pada browser-browser favoritmu seperti Chrome dan Firefox untuk mempermudah integrasi.

DOWNLOAD EAGLEGET

Internet Download Accelerator

5-software-gratis-sebagai-alternatif-idm-ida

Internet Download Accelerator merupakan aplikasi alternatif IDM yang super ringan dengan tampilan UI yang sederhana tetapi memiliki fungsi yang tidak kalah dengan IDM. Salah satu fitur andalannya adalah kemampuan untuk meresume download yang terputus.

DOWNLOAD IDA

JDownloader

Aplikasi gratis dengan fitur super lengkap yang berbasis JAVA ini tersedia untuk para pengguna Windows, Mac, serta Linux.

Aplikasi ini merupakan aplikasi favorit Asaljeplak terutama pada saat era Rapidshare dan Megaupload dulu berjaya dikarenakan bisa menyimpan username dan password dari akun pada situs-situs tersebut.

Kemampuan melanjutkan download yang terputus juga memuaskan dan memiliki fitur pembaca captcha sehingga kamu tidak perlu repot lagi mengetikkan captcha saat ingin mendownload.

DOWNLOAD JDOWNLOADER

[ad_1]

Download Accelerator Plus (DAP)

5-software-gratis-sebagai-alternatif-idm-dap

Salah satu aplikasi download yang paling banyak digunakan, DAP sudah diunduh sekitar 293 juta pengguna dan terus bertambah.

DAP memiliki kecepatan download yang tinggi, ringan, GRATIS, dan mudah digunakan sehingga dengan mudah menjadi alternatif IDM bagi banyak pengguna komputer.

DOWNLOAD DAP

Mipony

5-software-gratis-sebagai-alternatif-idm-mipony

[wp_ad_camp_4]

 

Mipony difokuskan untuk para pengguna situs-situs filesharing, terutrama untuk mendownload file dengan ukuran besar, secara mudah serta otomatis.

DOWNLOAD MIPONY

Originally posted 2016-11-22 22:15:47.

Artikel Lainnya

Mau punya website sendiri ?

Yuk buat website di RBC Hosting

Kamu bisa membuat website apa saja, mulai dari sales page, profil usaha, website pribadi, blog, website acara, website katalog, undangan pernikahan online, dan masih banyak lagi sesuai kebutuhanmu. 

Mulai dari Rp300rb /tahun saja!

Loading...

Tinggalkan komentar