3 Software Video Player Gratis Terbaik Saat Ini

Berikut ini 3 software video player gratisan terbaik yang ada saat ini. Tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun untuk membeli, kamu sudah mendapatkan software pemutar film dan video yang penuh fitur dan komplit.

Bagikan artikel ini :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest
Share on email
Share on print

Berikut ini 3 software video player gratisan terbaik yang ada saat ini. Tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun untuk membeli, kamu sudah mendapatkan software pemutar film dan video yang penuh fitur dan komplit.

[ad_1]

 

Terutama bagi kamu yang baru saja merakit PC atau membeli notebook Windows baru, ke tiga software ini bisa menjadi pilihan yang paling tepat sebagai pengganti video player bawaan Windows yaitu Windows Media Player.

Ke tiga software berikut sudah dilengkapi dengan fitur serta codec super lengkap sehingga kamu tidak perlu lagi mencari dan menginstall tambahan. Apa saja software tersebut? Ini dia :

1. VLC Player

3-software-video-player-gratis-terbaik-vlcKalau yang satu ini dijamin sudah banyak yang tahu persis kemampuannya seperti apa. Software video player yang satu ini terkenal bisa memainkan beragam format video, yang akhirnya pelan-pelan mulai menggeser pendahulunya yaitu K-Lite.

Download VLC Player di sini

Atau kunjungi website VLC di sini

2. POT Player

3-software-video-player-gratis-terbaik-pot

POT Player keluaran DAUM ini sudah semakin booming beberapa tahun belakangan ini, dan berdasarkan yang Asaljeplak baca di beberapa forum, software video player ini sudah memiliki banyak fanbase dan bahkan diklaim memiliki lebih sedikit bug dibanding VLC.

Fitur dan kelebihan yang serupa dengan VLC tetapi diklaim lebih cepat dan lebih stabil.

Download POTPlayer 32-bit di sini
Download POTPlayer 64-bit di sini

Atau kunjungi website POTPlayer di sini

 

[ad_1]

 

3. MPlayer

3-software-video-player-gratis-terbaik-mplayer

Secara tampilan visual GUI nya memang kurang menarik, tetapi piranti lunak yang satu ini memiliki keunggulan lebih, yaitu mampu menampilkan 2 subtitle sekaligus!

Manfaatnya, kamu bisa tetap menonton film kesayangan dengan subtitle bahasa Indonesia, sekaligus bisa belajar bahasa lainnya. Menarik kan?

Download MPlayer 32-bit di sini
Download MPlayer 64-bit di sini

Atau kunjungi website MPlayer di sini

[wp_ad_camp_4]

 

Nah demikianlah 3 software video player gratis yang bisa kamu coba gunakan untuk menambah kenikmatan menonton film atau video di PC ataupun Laptop kamu.

Semoga bermanfaat ya.

Originally posted 2016-09-30 16:41:27.

Artikel Lainnya

Mau punya website sendiri ?

Yuk buat website di RBC Hosting

Kamu bisa membuat website apa saja, mulai dari sales page, profil usaha, website pribadi, blog, website acara, website katalog, undangan pernikahan online, dan masih banyak lagi sesuai kebutuhanmu. 

Mulai dari Rp300rb /tahun saja!

Loading...

Tinggalkan komentar