Daftar Aplikasi Android Untuk Streaming TV Online Terbaik

Berikut ini akan Asaljeplak berikan daftar aplikasi android untuk streaming tv online terbaik dan juga gratis tanpa perlu mengeluarkan biaya.
daftar-aplikasi-android-untuk-streaming-tv-online
Spread the love

Teknologi semakin maju, jika dulu untuk menonton TV kita musti menyediakan TV Digital di rumah, sekarang ini kita bisa menonton TV hanya bermodalkan smartphone saja, kita bisa nonton TV kapanpun dan dimanapun.

Ini akan sangat berguna untuk kalian yang sering bepergian keluar rumah yang tentu lebih sulit mendapatkan akses menonton TV. Untuk bisa streaming kita biasanya mengunjungi situs web tertentu, namun sekarang ini sudah banyak aplikasi android yang juga menyediakan kanal TV lengkap.

daftar-aplikasi-android-untuk-streaming-tv-online

Menonton TV memang menjadi aktivitas yang umum dan hampir semua orang suka, meskipun sekarang sudah banyak portal video streaming seperti Youtube dan lain sebagainya, tapi menonton TV tentu masih menjadi pilihan yang dilakukan banyak orang. Nah untuk kalian yang masih bingung mau pakai aplikasi apa, berikut ini ada beberapa daftar aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk nonton Tv dengan mudah.

Aplikasi nonton TV berikut bahkan bisa didownload dan digunakan gratis, namun kalau mau yang lebih bagus lagi, kalian bisa pakai langganan aplikasi yang berbayar, tapi untuk yang versi gratis, aplikasi dibawah ini patut kalian pertimbangkan.

Kpn TV

Di urutan pertama, ada aplikasi KPN TV Apk yang juga merupakan aplikasi nonton TV terbaik. Tidak heran memang karena aplikasi yang satu ini juga menyediakan banyak sekali channel TV bahkan bukan hanya Indonesia, ada juga beberapa channel dari negara seperti Jepang, Amerika, Thailand dan lain sebagainya.

Di Aplikasi KPN TV ini ada beberapa kategori channel seperti Channel Untuk Anak Anak, Channel TV Sport dan masih banyak lagi. Untuk ukuran aplikasinya juga sangat ringan, bahkan installernya saja hanya 5 MB dan yang tidak kalah penting. Kualitas videonya itu sudah HD.

Mivo TV

Selain KPN TV, Mivo TV Apk juga tidak kalah bagus. Aplikasi ini sudah cukup lama populer, mivo tv menyediakan chanel TV baik itu Indonesia maupun luar negeri juga. Kalian bisa menyaksikan SCTV, RCTI, NET, TRANS dan lain sebagainya dengan aplikasi Mivo TV di Android kalian dengan praktis dan tanpa buffering.

Tubi TV

Tidak kalah dari kedua aplikasi diatas, Tubi TV juga bisa dibilang sebagai aplikasi untuk streaming full HD yang terbaik karena selain banyak channel, aplikasi ini juga kualitas videonya sangat bagus dan ada juga fitur tambahan mulai dari bookmark yang memungkinkan kalian menyimpan acara TV faforit untuk ditonton di lain waktu.

Kelebihan lain dari Tubi TV ini yaitu gratis. Ya, kalian bahkan tidak perlu mendaftar akun apalagi bayar, kalian cukup download dan gunakan aplikasi ini di android kalian secara gratis.

LiveStream Tv

Aplikasi streaming TV Online terbaik untuk android yang selanjutnya yakni LiveStream TV yang menyediakan sekitar 200 Channel TV mulai dari channel TV Inggris, Jerman maupun Asia Tengah termasuk Indonesia. Bukan hanya channel TV Saja, ada juga berbagai video menarik seperti halnya di Youtube yang bisa kalian tonton gratis. Nah tunggu apalagi, yuk download livestream TV Apk android sekarang juga.

Itulah beberapa aplikasi streaming TV Online terbaik untuk android yang bisa kalian gunakan, semoga dengan adanya aplikasi diatas bisa membuat kalian jadi lebih mudah dan enjoy saat menonton siaran TV faforit kalian di smartphone. Kini streaming jadi lebih mudah dan praktis dengan adanya bantuan aplikasi diatas.

Artikel Lainnya

Mau punya website sendiri ?

Yuk buat website di RBC Hosting

Kamu bisa membuat website apa saja, mulai dari sales page, profil usaha, website pribadi, blog, website acara, website katalog, undangan pernikahan online, dan masih banyak lagi sesuai kebutuhanmu. 

Mulai dari Rp300rb /tahun saja!

Loading...

Tinggalkan komentar

Advertisement
hosting indonesia
hosting murah

Artikel Terbaru

Follow Us

Asaljeplak YT

Loading...
Optin Form
Statistik Blog
  • 2.731.965 hit