Paket Kuota Indosat Prabayar yang Menguntungkan, Apa Saja?

paket-kuota-indosat-prabayar

Bagikan artikel ini :

Internet sudah tidak bisa dilepaskan lagi dari segala aktivitas manusia. Indosat yang jadi salah satu provider nomor pun ikut terus berinovasi dalam produk-produknya. Seperti paket kuota yang dihadirkan untuk penggunanya.

Ada juga beberapa paket internet gratis yang diberikan pada pelanggan pertama atau konsumen setiap Indosat. Banyak tutorial dapat kuota gratis 1GB dari Indosat yang bisa kamu akses dengan mudah. Tapi apa saja paket kuota yang disediakan?

4 Paket Freedom Indosat Prabayar yang Banyak Diminati

Selain paket gratis, Indosat pun selalu memberikan layanan paket internetnya dengan harga terjangkau. Baik itu paket harian hingga bulanan sangat cocok bagi kalangan mahasiswa yang ingin berhemat.

Indosat dipilih juga lantaran sinyal 4G yang tersebar di seluruh Indonesia bahkan hampir ke daerah terpelosok. Jadi kamu yang kebetulan sedang bepergian tidak perlu khawatir kehilangan sinyal 4G lagi.

Adapun paket kuota Indosat prabayar yang paling terkenal adalah Freedom Family. Paket ini terdiri dari empat jenis yang juga memiliki pilihan paket lain di dalamnya.

Freedom Kuota Harian

Paket yang pertama ini paling pas jika kamu membutuhkan internetan harian dari rumah. Paketnya sendiri terdiri dari beberapa macam pilihan. Ada paket kuota harian 1GB dengan masa aktif 28 hari harga 74.500 rupiah.

Ada juga paket 1 GB dengan masa aktif 14 hari dan harga 39.900 rupiah. Paket paling murah adalah 1GB untuk satu hari dengan harga 2 ribu rupiah. Jika butuh paket seminggu kamu perlu membayar 19.900 untuk 1 GB berlaku 7 hari.

Freedom Kuota Harian ini berlaku 24 jam dan merupakan kuota nasional yang bisa digunakan di mana saja. Kamu nggak perlu juga takut kuota tiba-tiba habis karena penggunaannya sangat hemat.

BACA JUGA  Alasan Suzuki Satria F150 Layak Dibeli Tahun Ini

Freedom Internet

Kurang puas dengan Freedom Kuota Harian? Kamu bisa pilih paket yang kedua ini. Pada paket ini kuota telah menggunakan tarif dasar, jadi jauh lebih hemat penggunaannya dan kamu tidak perlu takut kuota tahu-tahu habis.

Indosat memberikan transparansi dalam penggunaannya yang bisa kamu cek langsug di hp. Pilihan paketnya sendiri ada banyak sekali. Ada paket yang berlaku 1 hari dengan kuota utama 2 GB, harganya hanya 6.900 rupiah.

Jika ingin memilih paket yang lebih lama kamu bisa memilih Freedom Internet 4 GB untuk 5 hari dengan harga 14.900 rupiah. Jika tidak ingin menggunakan kuota sampai 4 GB, bisa memilih paket 1.5 GB dengan masa berlaku sama hanya harganya 8.900 rupiah.

Freedom Combo

Paket selanjutnya adalah Freedom Combo yang memiliki kuota lokal tambahan serta kuota malam. Kamu bisa mendapatkan simpanan sisa kuota utama sampa 5GB dan data Rollover selama pembelian paket sama atau lebih besar.

Tambahan dari Indosat yaitu fitur nelpon Puas untuk semua operator yang berlangsung kapan saja selama paket masih aktif. Kamu bisa memilih beberapa paket yang tersedia.

Tarif paketnya pun berbeda-beda sesuai dengan kota di mana kamu mengaktifkan nomor. Freedom Combo ini juga hanya bisa dibeli dan digunakan jika kamu berada di kota tersebut. Pengecekan kota bisa kamu cek langsung di website Indosat.

Freedom Unlimited

Masih kurang puas juga atau kurang cocok dengan ketiga paket Indosat di atas? Kamu masih punya pilihan paket satu lagi yaitu Freedom U. Paket ini akan memuaskanmu untuk akses ke aplikasi yang lebih banyak.

Pulsa juga jauh lebih aman karena kamu hanya perlu sekali membeli paket untuk masa aktif yang cukup lama. Akses internet terjangkau di mana saja dan mendapatkan aplikasi konferensi sampai dengan akhir tahun ini.

BACA JUGA  Cara Setting Jaringan Warnet Sederhana Tanpa Mikrotik

Kamu yang hobi dengan streaming perlu menonton dengan paket ini. Ada tiga jenis paket yang ditawarkan. Pertama Freedom U 500 MB yang aktif 2 hari ditambah dengan 1 GB untuk aplikasi.

Kedua adalah paket Freedom U 7 hari dengan kuota 2 GB aplikasi dan kuota utama 1 GB. Terakhir adalah paket 30 hari dengan internet 1 GB dan 4,5 GB untuk aplikasi. Ada juga paket kuota utama 2 GB dengan aplikasi 7,5 GB.

Kini kamu nggak perlu bingung lagi mana paket yang pas, karena tinggal pilih saja.

Download Artikel dalam Bentuk PDF

Artikel Lainnya

Loading...

Mau punya website sendiri ?

Yuk buat website di RBC Hosting

Kamu bisa membuat website apa saja, mulai dari sales page, profil usaha, website pribadi, blog, website acara, website katalog, undangan pernikahan online, dan masih banyak lagi sesuai kebutuhanmu. 

Mulai dari Rp300rb /tahun saja!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Tinggalkan komentar via FB

DomaiNesia
Loading...