10 Film Komedi Terbaik tahun 2017

baywatch-2017

Bagikan artikel ini :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest
Share on email
Share on print

Berikut ini akan Asaljeplak berikan 10 film bertema Komedi terbaik yang tayang di sepanjang tahun 2017 yang bisa kamu gunakan sebagai referensi.

Film-film ini merupakan pilihan Asaljeplak setelah melihat ulasan dari para pakar kritikus film, pengguna, maupun opini pribadi setelah menontonnya.

1. Jumanji: Welcome to the Jungle

review-jumanji-welcome-to-the-jungle

Sutradara: Jake Kasdan
Pemain: Dwayne Johnson, Karen Gillan, Kevin Hart, Jack Black
Rating IMDB: 6,9

Dalam sebuah petualangan Jumanji yang baru, empat anak sekolah menengah menemukan sebuah konsol video game tua dan ditarik ke dalam setting hutan permainan, yang secara harfiah menjadi avatar dewasa yang mereka pilih.

2. Guardians of the Galaxy Vol. 2

guardians-of-the-galaxy-vol-2

Sutradara: James Gunn
Pemain: Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista
Rating IMDB: 7,8

Setelah menyelamatkan Xandar dari murka Ronan, para Wali kini dikenal sebagai pahlawan. Sekarang tim harus membantu pemimpin mereka Star Lord (Chris Pratt) mengungkap kebenaran di balik warisan sejatinya. Sepanjang jalan, musuh lama beralih ke sekutu dan pengkhianatan sedang mekar. Dan Wali menemukan bahwa mereka melawan ancaman baru yang menghancurkan yang menguasai galaksi tersebut.

3. Thor: Ragnarok

thor-ragnarok

Sutradara: Taika Waititi
Pemain: Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, Cate Blanchett
Rating IMDB: 8,1

Thor dipenjara di sisi lain alam semesta dan mendapati dirinya dalam perlombaan melawan waktu untuk kembali ke Asgard untuk menghentikan Ragnarok, penghancuran homeworld-nya dan berakhirnya peradaban Asgardian, yang merupakan ancaman baru yang sangat kuat, Hela yang kejam.

4. Despicable Me 3

despicable-me-3

Sutradara: Pierre Coffin, Kyle Balda
Pemain: Steve Carell, Kristen Wiig, Trey Parker, Miranda Cosgrove
Rating IMDB: 6,3

Para Minion berharap bahwa Gru akan kembali ke kehidupan kejahatan setelah bos baru dari Liga Anti-Penjahat menembaknya.

Sebaliknya, Gru malah memutuskan untuk tetap pensiun dan melakukan perjalanan ke Freedonia untuk bertemu saudara kembarnya yang lama hilang untuk pertama kalinya.

5. Baywatch

baywatch-2017

Sutradara: Seth Gordon
Pemain: Dwayne Johnson, Zack Efron, Alexandra Daddario, Kelly Rohrbach
Rating IMDB: 5,6

Ketika gelombang kejahatan berbahaya menghantam pantai, Mitch Buchannon yang legendaris memimpin pasukan elit penjaga pantai dengan misi untuk membuktikan bahwa Anda tidak perlu memakai lencana untuk menyelamatkan teluk.

Bergabung dengan trio rekrutan terbaik, termasuk mantan atlet Olimpiade Matt Brody, mereka mengusahakan berbagai cara untuk menjatuhkan seorang wanita pengusaha kejam yang rencana liciknya mengancam masa depan teluk.

6. Spiderman: Homecoming

spiderman-homecoming

Sutradara: Jon Watts
Pemain:  Tom Holland, Michael Keaton, Robert Downey Jr.
Rating IMDB: 7,6

Setelah pengalaman berkesannya bersama Avengers, Peter kembali ke rumah, di mana dia tinggal bersama Bibi May, di bawah pengawasan mentor barunya Tony Stark, Peter mencoba masuk ke dalam rutinitas normal sehari-hari -tapi  terganggu oleh pikiran untuk membuktikan dirinya sebagai lebih dari sekedar superhero lokal – tapi ketika Vulture muncul sebagai penjahat baru, Peter dan semua orang yang dikasihinya akan terancam.

7. The Hitman’s Bodyguard

the-hitman-bodyguard

Sutradara: Patrick Hughes
Pemain: Samuel L. Jackson, Ryan Reynolds, Salma Hayek
Rating IMDB: 6,9

Agen Bodyguard terbaik di dunia dipanggil untuk menjaga kehidupan musuh bebuyutannya, salah satu pembunuh bayaran paling terkenal di dunia.

Selama perjalanan mereka dari Inggris ke Den Haag, mereka menghadapi kejar-kejaran mobil berkecepatan tinggi, petualangan kapal yanganeh dan diktator Eropa Timur yang kejam tanpa ampun.

8. Girls Trip

girls-trip

Sutradara: Malcolm D. Lee
Pemain: Jada Pinkett Smith, Queen Latifah, Tiffany Haddish, Regina Hall
Rating IMDB: 6,2

Empat sahabat, Ryan, Sasha, Lisa, dan Dina terlibat dalam petualangan luar biasa ketika mereka melakukan perjalanan ke New Orleans untuk menghadiri Festival Essence tahunan.

Sepanjang jalan, mereka menghidupkan kembali persaudaraan mereka dan menemukan kembali sisi liar mereka.

9. Going in Style

going-in-style

Sutradara: Zach Braff
Pemain: Morgan Freeman, Michael Caine, Alan Arkin
Rating IMDB: 6,6

Tiga orang sahabat berusia renta yang masing-masing memiliki kesulitan finansialnya masing-masing bertekad ingin melakukan sesuatu untuk mengatasi kesulitan mereka tersebut.

Mereka pun memiliki satu rencana besar : Merampok Bank.

10. Daddy’s Home 2

daddys-home-2

Sutradara: Sean Anders
Pemain: Mel Gibson, Mark Wahlberg, Will Ferrell, John Lithgow
Rating IMDB: 6,0

Film ini menceritakan momen dimana Ayah kandung bekerja sama dengan Ayah tiri untuk memberikan kejutan bagi anak-anak nya di saat natal, dimana kemudian kedua ayah tersebut mendapat kunjungan tidak terduga dari ayah mereka masing-masing.

Demikianlah 10 film Komedi terbaik yang tayang di sepanjang tahun 2017 yang semoga bisa membantu kamu yang sedang mencari tontonan film bergenre Komedi .

Semoga bermanfaat ya.

Artikel Lainnya

Mau punya website sendiri ?

Yuk buat website di RBC Hosting

Kamu bisa membuat website apa saja, mulai dari sales page, profil usaha, website pribadi, blog, website acara, website katalog, undangan pernikahan online, dan masih banyak lagi sesuai kebutuhanmu. 

Mulai dari Rp300rb /tahun saja!

Loading...

Tinggalkan komentar