Review Film Ad Astra (2019)

Review film Ad Astra yang tayang di tahun 2019 ini Asaljeplak tulis untuk kamu yang penasaran ingin menontonnya.
review-film-ad-astra

Bagikan artikel ini :

Berikut ini merupakan review dari Asaljeplak atas film Ad Astra yang bergenre Misteri, Thriller dan tayang pada tahun 2019.

Info Film

Judul Film Ad Astra
Genre Misteri, Thriller
Tahun Rilis 2019
Sutradara James Gray
Dibintangi oleh Brad Pitt, Ruth Negga, Tommy Lee Jones

Sinopsis Film

Astronot Roy McBride (Brad Pitt) melakukan perjalanan ke tepi luar tata surya untuk menemukan ayahnya yang hilang dan mengungkap misteri yang mengancam kelangsungan hidup planet kita

Trailer Film

Review Film

A. Grafik, Visual, Sinematografi

Film Ad Astra memiliki tampilan visual dan sinematografi yang sangat memukau, terutama bagi para penggemar film tema luar angkasa seperti Asaljeplak, dan cukup konsisten di sepanjang film.

B. Alur dan Kekuatan Cerita

Secara keseluruhan, cerita dari film ini cukup menarik hingga akhir, namun bagi Asaljeplak sih agak terlalu mudah ditebak alurnya, dan sayangnya kurang di eksplorasi lagi dunia yang dibangin oleh Ad Astra ini, jadi bikin kentang dan penasaran.

C. Kualitas Akting

Brad Pitt di sini tidak menjadi seorang Brad Pitt, yaa kurang lebih begitu, tapi sayangnya justru menjadikan kualitas akting Brad Pitt agak sedikit kurang dibandingkan peran-peran lainnya di mana ia menjadi dirinya sendiri (maksudnya karakter yang macho, selow, tapi tengil, dan gitu-gitu deh).

Sisanya sih tidak ada yang terlalu menonjol, dan bahkan Tommy Lee Jones yang mungkin karena hanya sebagai supporting actor jadi tidak terlalu tampil all-out atau semenarik di film-film lainnya.

D. Layak ditonton Anak atau Tidak?

Karena plot nya yang cukup “berat” jadi kemungkinan film Ad Astra tidak layak tonton untuk anak-anak yang berada di bawah usia remaja, meskipun tidak ada adegan yang terlalu sadis tapi tetap ada adegan kekerasan.

E. Kesimpulan

Secara keseluruhan film Ad Astra merupakan film yang dikemas secara apik, meskipun masalah Asaljeplak ada pada tempo dan ending ceritanya yang (menurut Asaljeplak) kurang memuaskan, namun karena kebetulan Asaljeplak suka dengan film bertema luar angkasa jadinya yaa bisa dibilang cukup lah film ini.

Skor Film : 4.2/5

BACA JUGA  Review Film Justice League (2017)

Download Artikel dalam Bentuk PDF

Artikel Lainnya

Loading...

Mau punya website sendiri ?

Yuk buat website di RBC Hosting

Kamu bisa membuat website apa saja, mulai dari sales page, profil usaha, website pribadi, blog, website acara, website katalog, undangan pernikahan online, dan masih banyak lagi sesuai kebutuhanmu. 

Mulai dari Rp300rb /tahun saja!

Tinggalkan komentar via FB