Review Film Marriage Story (2019)

Review film Marriage Story yang tayang di tahun 2019 ini Asaljeplak tulis untuk kamu yang penasaran ingin menontonnya.
review-film-marriage-story

Bagikan artikel ini :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest
Share on email
Share on print

Berikut ini merupakan review dari Asaljeplak atas film Marriage Story yang bergenre Drama dan tayang pada tahun 2019.

Info Film

Judul Film Marriage Story
Genre Drama
Tahun Rilis 2019
Sutradara Noah Baumbach
Dibintangi oleh Scarlett Johansson, Adam Driver

Sinopsis Film

Marriage Story adalah film drama komedi tahun 2019 yang ditulis dan disutradarai oleh Noah Baumbach. Film ini dibintangi oleh Scarlett Johansson, Adam Driver, Laura Dern, Alan Alda, dan Ray Liotta, yang mana film ini bercerita tentang pasangan suami-istri yang menjalani proses perceraian.

Trailer Film

Review Film

A. Grafik, Visual, Sinematografi

Hmm gimana ya, bisa dibilang oke lah, karena bukan ini yang jadi poin jualan dari film Marriage story ini, meskipun ternyata di poin utama mereka juga gagal dalam memberikan cerita yang baik.

B. Alur dan Kekuatan Cerita

Asaljeplak secara pribadi tidak terlalu menikmati plot dan alur cerita yang dirasa terlalu ringan dan terasa kurang klimaks serta “stakes” nya, menjadikan film ini agak terkesan membosankan dan kurang bikin penasaran/

C. Kualitas Akting

Scarlett Johansson dan Adam Driver berhasil membawakan peran mereka masing-masing dengan cukup baik, tapi sayangnya tidak didukung dengan script serta plot yang menarik sehingga akting mereka terkesan biasa saja.

D. Layak ditonton Anak atau Tidak?

Ini film drama yang ditujukan untuk pasangan suami-istri, dan meskipun tidak ada adegan yang terlalu ‘panas’ tapi tema dari film ini menjadikannya tidak cocok ditonton oleh anak-anak.

E. Kesimpulan

Tergantung sih berharap apa dari film ini, tapi kalau berharap sebuah film drama dengan alur yang menarik di seiap adegan, maka film Marriage Story ini tidak berhasil membuat Asaljeplak berpikir begitu, dan malah agak membosankan karena kurang ada klimaks dan terlalu simpel plot-nya.

Akan tetapi kalau kamu hanya ingin menonton film drama ringan sih film ini akan cocok-cocok saja bagi kamu dan layak ditonton.

Skor Film : 2.9/5

BACA JUGA  Review Film Baby Driver (2017)

Download Artikel dalam Bentuk PDF

Artikel Lainnya

Loading...

Mau punya website sendiri ?

Yuk buat website di RBC Hosting

Kamu bisa membuat website apa saja, mulai dari sales page, profil usaha, website pribadi, blog, website acara, website katalog, undangan pernikahan online, dan masih banyak lagi sesuai kebutuhanmu. 

Mulai dari Rp300rb /tahun saja!

Tinggalkan komentar via FB