Posting PMS (PeManaSan)

0
265
Beri Nilai untuk Artikel ini

beuh, udah lama banget kaga nulis disini, masih gini2 aja pula hahahaha

oiya, selamat berpuasa bagi yang menjalankan, dan selamat menjalani hari seperti biasa bagi yang tidak merayakan, dan selamat mojok di warung-warung bagi yang ga “mau” puasa :p

Orang ga(mau) puasa : “sluurrpppp (minum siang-siang)”

Orang (mau) puasa : “ihhh kok lo ga puasa sih ?”

Orang ga(mau) puasa : “ya gpp dong, kan urusan gw ama Tuhan”

Orang (mau) puasa : “ihhhh parah banget lo, dosa besar looo”

Orang ga (mau) puasa : “yaudah sih, apa ruginya buat lo sih?”

Orang (mau) puasa : “ihhhhhh parah, masuk neraka lo”

Orang ga (mau) puasa : “ya gausah diingetin juga kaleeeee”

Orang (mau) puasa : “ih parah bangettt”

Orang ga (mau) puasa : *grrrrrr

Beri Komentar