10 Snack Super Lezat yang Cuma Ada di Korea

Bagikan artikel ini :

Buat yang doyan jajan dan lagi jalan-jalan ke Korea mesti cobain 10 dessert dan snack super lezat yang cuma ada di Korea ini.

1. Bing Su

10 makanan super lezat yang hanya ada di korea-Bing-Su

Alias es serut kalau di Indonesia. Bedanya di sana mereka lebih banyak campuran buah nya, dan bahkan ada bermacam rasa seperti Matcha atau rasa Kopi. Makanan khas musim panas di Korea ini Wajib dicoba.

2. Susu Pisang

10 makanan super lezat yang hanya ada di korea-susu-pisang

Susu yang satu ini seger banget lho. Sekarang bahkan juga ada rasa Melon dan Strawberry, dan juga versi Less Fat. Kamu bisa beli ini di supermarket-supermarket di sana.

3. Kue Es berbentuk Princess

10 makanan super lezat yang hanya ada di korea-princess-ice-cream-cake

Bentuknya memang menunjukkan kue yang satu ini sasarannya adalah wanita dan anak-anak, tetapi rasanya jangan ditanya. Baik yang rasa Almond atau Cherry sama-sama lezat lho.

4. Kue Beras

10 makanan super lezat yang hanya ada di korea-kue-beras

Kue beras atau disebut juga tteok merupakan makanan tradisional Korea. Kenyal dan berisikan gula cair atau kacang merah yang lezat banget.

5. Roti Panggang Madu

10 makanan super lezat yang hanya ada di korea-roti-panggang-madu

Makan Roti panggang yang masih hangat dilapis madu dan mentega, ditambah krim di atasnya, itu rasanya WOW banget deh, terutama bagi kamu yang penggemar manis.

6. Roti Poop

10 makanan super lezat yang hanya ada di korea-roti-poop

Nama dan bentuknya boleh saja jorok, tetapi rasanya jangan ditanya. Roti yang disebut juiga ddong pang di negara asalnya ini berisikan selai kacang merah yang lezat banget. Wajib kamu coba kalau lagi jalan-jalan ke area Ssam-ji-gil yang terletak di Insa-dong, Seoul.

BACA JUGA  Ternyata di Italia ada Kejuaraan Petak Umpet lho. Ngumpetnya di Mana ?

7. Ice Cream Cone McD

10 makanan super lezat yang hanya ada di korea-es-krim-cone-mcd

Nah kalau ini sih di sini juga ada, dan ya kita sudah tahu rasanya seperti apa. Tetapi ini juga bisa jadi alternatif snack/dessert kalau kita lagi jalan-jalan ke Korea. Harganya sekitar 500 sampai 700 won.

8. Donut Kuping Dunkin Donuts

10 makanan super lezat yang hanya ada di korea-donut-kuping

Nah ini donut yang cukup unik karena ada kuping nya. Donut ini merupakan hasil kerja sama antara Disney dengan Dunkin Donut dan rasanya enak banget.

9. Bungeoppang alias Roti Ikan

10 makanan super lezat yang hanya ada di korea-bungeoppang

Yang satu ini juga merupakan makanan khas Korea yang super enak apalagi kalau dimakan selagi hangat. Rasa kacang merah yang melting di dalam mulut itu wow banget lho.

[wp_ad_camp_4]

10. Sereal OREO

10 makanan super lezat yang hanya ada di korea-sereal-oreo

Nah ini dia sereal wajib terutama buat kamu yang suka banget makan OREO. Sereal ini cuma ada di Korea dan harganya sekitar 600 Won. Rasanya? Enak Banget.

Download Artikel dalam Bentuk PDF

Artikel Lainnya

Loading...

Mau punya website sendiri ?

Yuk buat website di RBC Hosting

Kamu bisa membuat website apa saja, mulai dari sales page, profil usaha, website pribadi, blog, website acara, website katalog, undangan pernikahan online, dan masih banyak lagi sesuai kebutuhanmu. 

Mulai dari Rp300rb /tahun saja!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tinggalkan komentar via FB

DomaiNesia
Loading...