Review Film IT Chapter Two (2019)

Review film IT Chapter Two yang tayang di tahun 2019 ini Asaljeplak tulis untuk kamu yang penasaran ingin menontonnya.
review-film-it-chapter-two

Bagikan artikel ini :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest
Share on email
Share on print

Berikut ini merupakan review dari Asaljeplak atas film IT Chapter Two yang bergenre Horor, Misteri, Thriller dan tayang pada tahun 2019.

Info Film

Judul Film IT Chapter Two
Genre Horor, Misteri, Thriller
Tahun Rilis 2019
Sutradara Andres Muschietti
Dibintangi oleh James McAvoy, Bill Hader, Jessica Chastain

Sinopsis Film

Seri kedua akan melanjutkan kisah para anggota Losers Club. Dua puluh tujuh tahun setelah pertemuan pertama mereka dengan Pennywise yang menakutkan, Losers Club telah dewasa dan berpisah, sampai sebuah panggilan telepon membawa Losers Club kembali untuk bertemu hantu kelam dari masa lalu mereka.

Trailer Film

Review Film

A. Grafik, Visual, Sinematografi

Secara visual, film ini masih menyajikan tone yang serupa dengan yang pertama, dan cukup membangun suasana tegang, sehingga menjadikan kelemahan film ini ada di sektor-sektor lainnya.

B. Alur dan Kekuatan Cerita

Satu-satunya yang membuat penasaran dari film ini adalah karena ini kelanjutan dari yang pertama, namun sayangnya unsur horor yang kental pada film pertama seakan dibuang jauh dan digantikan menjadi aksi thriller-action di film IT Chapter Two ini.

Hal tersebut di mata Asaljeplak sangat mengurangi poin dari film ini, karena ekspektasi nya akan banyak adegan horor seperti pada trailer, malah nyatanya tidak ada dan jarang, membuat film ini jadi seperti film slasher tanpa adegan slasher, serba tanggung.

C. Kualitas Akting

Akting para pemerannya tidak ada yang terlalu menonjol, meskipun ada James McAvoy dan Jessica Chastain, namun dirasa tidak terlalu kuat dan kurang berkesan yang semakin membuat film ini berada di bawah film pertamanya dari segi kualitas.

D. Layak ditonton Anak atau Tidak?

Tidak, karena adegan kekerasannya lebih banyak di sini dibandingkan IT yang pertama, tapi ya kalau anak remaja sih boleh-boleh saja sih nonton film ini kalau menurut Asaljeplak.

E. Kesimpulan

Meskipun tetap menarik dan menegangkan, tapi ternyata film IT Chapter Two ini tidak mampu menandingi horor yang ada di film IT chapter one nya, dan membuatnya menjadi sejenis film horor action yang terlalu generik.

Skor Film : 3.7/5

BACA JUGA  Review Film Annihilation (2018)

Download Artikel dalam Bentuk PDF

Artikel Lainnya

Loading...

Mau punya website sendiri ?

Yuk buat website di RBC Hosting

Kamu bisa membuat website apa saja, mulai dari sales page, profil usaha, website pribadi, blog, website acara, website katalog, undangan pernikahan online, dan masih banyak lagi sesuai kebutuhanmu. 

Mulai dari Rp300rb /tahun saja!

Tinggalkan komentar via FB