Review Film Ready or Not (2019)

Berikut ini merupakan review dari Asaljeplak atas film Ready or Not yang bergenre Thriller, Horor, Komedi dan tayang pada tahun 2019.

Info Film

Judul Film Ready or Not
Genre Thriller, Horor, Komedi
Tahun Rilis 2019
Sutradara Matt Bettinelli-Olpin, Tyler Gillett
Dibintangi oleh Samara Weaving, Adam Brody,, Andie MacDowell

 

Sinopsis Film

Ready or Not adalah kisah seorang pengantin muda (Samara Weaving) ketika ia bergabung dengan keluarga besar suami barunya (Mark O’Brien) yang kaya dan eksentrik (Adam Brody, Henry Czerny, Andie MacDowell) dalam tradisi keluarga yang berubah menjadi permainan mematikan dengan semua orang berjuang untuk bertahan hidup.

Trailer Film

Review Film

A. Grafik, Visual, Sinematografi

Tidak ada yang terlalu spesial dari film Ready or Not ini, terutama dari sisi sinematografinya, karena memang ini bisa dibilang hanyalah film ringan untuk ditonton sambil santai.

B. Alur dan Kekuatan Cerita

Kalau kamu juga menyukai film The Babysitter yang juga diperankan oleh si cantik Samara Weaving, maka bisa dibilang kamu juga akan menyukai plot dan cerita dari film Ready or Not ini, yang merupakan film thriller berbalut komedi.

Aksi slasher yang dibuat menjadi lebay dan kocak, ditambah ending yang nggak masuk akal menjadikan film ini cukup menarik untuk dijadikan hiburan ringan pengisi waktu, meskipun bagi Asaljeplak The Babysitter lebih bagus sedikit.

C. Kualitas Akting

Kenapa The Babysitter lebih bagus sedikit? Karena di sini kualitas aktingnya kebanyakan lebih payah. terutama untuk beberapa pemeran di luar Samara Weaving dan Andie MacDowell.

Akibatnya komedinya terasa datar dan kadang tidak terkesan lucu karena delivery serta ekspresi pemerannya agak kurang.

D. Layak ditonton Anak atau Tidak?

Nggak lah, ini film sadis meskipun kocak, tapi kalau remaja ya sepertinya oke-oke saja.

E. Kesimpulan

Secara keseluruhan film Ready or Not cukup asyik ditonton berdua dengan pasangan atau sendirian, tapi jangan berekspektasi terlalu tinggi dan mengharapkan plot-plot logis ya karena film ini tidak seperti itu.

Skor Film : 3.5/5

BACA JUGA  Review Film Kingsman: The Golden Circle (2017)

Read Previous

Review Film IT Chapter Two (2019)

Read Next

Review Film Rambo: Last Blood (2019)