8 Ponsel Android Dengan Speaker Terbaik 2018

Berikut ini adalah 8 ponsel Android dengan speaker terbaik rekomendasi Asaljeplak di tahun 2018 ini yang bisa kamu pertimbangkan.
ponsel-speaker-terbaik-2018
Spread the love

Untuk pecinta smartphone sudah pasti speaker menjadi salah satu pertimbangan dalam membeli ponsel apalagi buat kamu kamu yang sering mendengarkan musik di kala senggang. Berikut ini adalah 10 ponsel dengan speaker terbaik rekomendasi Asaljeplak.

1. LG V30

Smartphone ini didukung dengan teknologi 32-bit 284 kHz HiFi Quad DAC, ponsel pintar besutan LG ini sangat mampu untuk menghasilkan sebuah audio yang sangat jernih dengan noise level yang cukup rendah.

2. Sony Xperia XZ2

Kualitas audio smartphone besutan Sony ini tidak perlu diragukan lagi. Apalagi sama seperti pendahulunya Sony Xperia XZ2 juga telah menyematkan teknologi LDAC yang mampu untuk mengantarkan music bitrate hingga 990.

3. OnePlus 5T

Teknologi audio terbaru berupa Qualcomm aptX H yang mampu untuk mengantarkan kualitas audio audio 24-bit 48 kHz.

4. Google Pixel 2 dan juga Google Pixel 2 XL

Kualitas audio dari 24-bit 96 kHz yang cukup bagus dengan 3 konfigurasi yang dapat dipilih. Selain itu ponsel pintar ini juga berbekal teknologi LDAC yang mampu menghasilkan kualitas audio terbaik meski digunakan dengan menggunakan koneksi Bluetooth.

5. Samsung Galaxy S9 & Galaxy S9 Plus

Dengan dukungan teknologi Sony LDAC 32-bit 384 kHz serta dukungan teknologi Dolby Atmos yang sanggup memaksimalkan kualitas audio yang dihasilkan melalui pilihan preset equalizer.

6. Razer Phone

Sistem audio hp Razer Phone memiliki speaker stereo dengan dual amplifier. Audionya juga sudah mendukung teknologi Dolby Atmos, serta audio adapter dengan DAC bersertifikasi THX.

7. Nokia 8

Ponsel pintar ini didukung dengan OZO Audio, Nokia 8 menggabungkan 3 mikrofon dengan algoritma akustik eksklusif untuk menangkap audio dengan suara surround spasial 360 derajat. Hal ini memungkinkan hasil pemutaran audio menjadi memiliki kualitas tinggi.

8. LG G7 ThinQ

LG G7 ThinQ menjadi satu satunya ponsel yang menanamkan DTS:X virtual surround sound yang menghasilkan suara super kencang yang setara dengan suara tujuh audio. Hal ini karena ponsel ini didukung dengan teknologi DTS: X 3D Sound dan 32-bit HiFi Quad DAC. Teknologi DTS:X diluncurkan sebagai rival Dolby Atmos, salah satu teknologi audio yang sudah populer sebelumnya. DTS:X mendukung virtual 3D sound hingga 7.1 channel, yang dapat memberikan pengalaman audio yang berbeda baik menggunakan speaker atau headphone.

Baca Juga:

  1. 10 Ponsel Android 3 jutaan 2018
  2. 10 Ponsel Samsung terbaik 2018
  3. 10 Ponsel dengan kamera terbaik tahun 2018

Artikel Lainnya

Mau punya website sendiri ?

Yuk buat website di RBC Hosting

Kamu bisa membuat website apa saja, mulai dari sales page, profil usaha, website pribadi, blog, website acara, website katalog, undangan pernikahan online, dan masih banyak lagi sesuai kebutuhanmu. 

Mulai dari Rp300rb /tahun saja!

Loading...

Tinggalkan komentar

Advertisement
hosting indonesia
hosting murah

Artikel Terbaru

Follow Us

Asaljeplak YT

Loading...
Optin Form
Statistik Blog
  • 2.733.638 hit