Xiaomi Black Shark 2 akan Diperkaya Fitur Baterai e-Sport

Berikut ini adalah berita terbaru mengenai “Black Shark 2 akan Diperkaya Fitur Baterai Sekelas e-Sport, Apakah itu? “yang diambil dari berbagai sumber untuk kamu ketahui.

Hingga saat ini Black Shark, merek smartphone gaming yang didukung oleh Xiaomi baru merilis dua seri, yakni Black Shark dan Black Shark Helo. Nah! Pada minggu depan, atau tepatnya 18 Maret 2019, Black Shark di pasar Cina akan menggelontorkan Black Shark 2.

Seperti yang diidam-idamkan oleh para maniak mobile gamer, salah satu faktor penting yang wajib ada di dalam smartphone gaming adalah daya tahan baterai. Terkait dengan hal itu, CEO Black Shark Peter mencari solusi baru untuk Black Shark 2.

Lewat akun Weibo miliknya, Peter menuliskan bahwa Black Shark 2 akan datang dengan baterai kelas e-sport. Ia juga menambahkan bahwa smartphone gaming ini akan meningkatkan kinerja pengisian dan pemakaian hingga 60 persen.

Peningkatan tersebut berkat sistem kimia baterai yang dioptimalkan dan penyesuaian algoritma pengisian serta pengosongan baterai. Peter pun juga menegaskan bahwa Black Shark 2 akan datang dengan teknologi Liquid Cooling 3.0.

Sebelumnya, smartphone ini sudah tercatat di AnTuTu dengan nama model Black Shark Skywalker yang ditenagai chipset Snapdragon 855 Octa-core. Perangkat ini juga sudah dikemas dengan dukungan RAM 8 GB serta penyimpanan internal berkapasitas 128 GB.

Sepertinya Black Shark juga akan menelurkan Black Shark 2 yang masuk ke dalam varian tertinggi dengan dukungan RAM 12 GB. Perangkat ini pun sudah tercatat di Geekbench. AnTuTu mencatat, Black Shark Skywalker memiliki skor 359.973 poin dan punya layar dengan resolusi FullHD+.

Smartphone ini juga sudah lolos sertifikasi 3C di Cina. Dari lembaga sertifikasi ini pun akhirnya kita tahu bahwa Balck Shark 2 akan punya dukungan fast charging 27W, sma seperti yang dimiliki Mi 9. Bocoran lainnya, Black Shark 2 gosipnya hanya punya dual-camera belakang yang diposisikan secara vertikal.

Untuk mengetahui dengan pasti tentang spesifikasi, harga dan informasi ketersediaan, kita harus menunggu hingga acara peluncuran resminya digelar minggu depan di Cina. Pada hari yang sama, Xiaomi juga akan menggelontorkan Redmi Note 7 Pro dan Redmi 7 di Cina.

Artikel ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

Loading...

Tinggalkan komentar

Advertisement
Loading...
hosting indonesia
hosting murah

Artikel Terbaru

Follow Us

Asaljeplak YT

Optin Form
Statistik Blog
  • 2.742.053 hit