Review: 5 Keistimewaan Suzuki Ertiga 2019 Terbaru

Saat ini mobil menjadi kebutuhan primer atau kebutuhan pokok untuk semua orang, khususnya bagi kita yang tinggal di daerah perkotaan yang membutuhkan kendaraan untuk menunjang aktivitas mobilitas kita sehari-hari.

Untuk Anda yang sedang mencari mobil dengan harga terjangkau namun muat untuk dinaiki kapasitas 7 orang, sepertinya anda harus membeli Suzuki Ertiga terbaru. Kenapa kalian harus membeli Suzuki Ertiga? Karena selain muat dinaiki 7 orang, mobil ini juga memiliki segudang fitur yang akan memanjakan Anda.

Suzuki merupakan salah satu produsen otomotif terbesar yang ada di Indonesia. Salah satu produk yang menjadi andalan dari Suzuki adalah mobilnya. Suzuki selalu mengeluarkan jenis mobil yang selalu bisa menjadi pilihan masyarakat.

Salah satu varian mobil yang banyak dipakai orang sebagai kendaraan pribadi mereka adalah Suzuki Ertiga 2019. Banyak sekali alasan kenapa anda harus memiliki Suzuki Ertiga keluaran 2019 ini.

Suzuki Ertiga memang mengosong mobil keluarga dengan memberikan fitur-fitur canggih di dalamnya. Dengan hadir nya Suzuki Ertiga juga semakin menambah persaingan didunia mobil yang semakin seru.

Para produsen otomotif besar semakin giat untuk mengeluarkan mobil andalan mereka. Sama hal nya dengan Suzuki dengan merilis Suzuki Ertiga 2019 yang bisa jadi pilihan bagi anda.

Keistimewaan yang Dimiliki Suzuki Ertiga 2019

Salah satu MPV 7-seater ini bisa jadi pilihan bagi anda jika mencari mobil dengan kapasitas penumpang yang banyak. Ditambah dengan kapasitas mesin mobill yang memiliki dapur pacu 1.500cc. Selain itu,Suzuki Ertiga juga bisa dibilang sebagai mobil yang tidak terlalu menguras dompet dengan harganya yang terjangkau.

BACA JUGA  Mengulas Spesifikasi Lengkap Yamaha MT 15

Apalagi dengan kehadiran fitur yang Suzuki sematkan pada mobil ini  semakin memberikan kesan sebagai mobil keluarga. Lalu, apa saja keistimewaan yang dimiliki oleh Suzuki Ertiga 20019? Berikut merupakan keistimewaan Suzuki Ertiga 2019.

1. Fitur Keselamatan

Suzuki Ertiga mempunyai fitur keamanan yang cukup lengkap dibanding dengan mobil serupa yang lain. Mobil ini sudah memiliki anti-lock braking system (ABS) dan electronic brake distribution (EBD) yang bisa mengoptimalkan keamanan saat pengereman.

Selain itu, mobil ini juga sudah memiliki dual SRS airbag untuk menghindari cedera serius saat terjadinya benturan. Ditambah dengan electronic stability programme (ESP) yang membantu mobil ini untuk bermanuver secara maksimal.

2. Bagasi Luas

Suzuki Ertiga 2019 memang bisa memuat sampai 7 orang didalamnya. Namun, jika bangku dua dan tiga tidak isi maka kursi nya bisa dilipat dan dijadikan bagasi yang sangat luas.

Tentu saja lipatan yang dihasilkan pun akan merata dengan lantai sehingga terkesan memiliki bagasi yang sangat luas. Mobil ini tentu saja sangat cocok untuk dipakai ketika mudik atau anda yang senang traveling bersama pasangan tercinta, tidak perlu pusing memikirkan barang bawaan.

3. Start dan Stop Engine

Suzuki Ertiga 2019 sudah dilengkapi dengan fitur start dan stop engine yang akan memudahkan pengemudi saat mengaktifkan mesin. Bahkan  fitur ini diklaim bisa dijadikan sebagai anti maling.

Selain itu, Suzuki Ertiga 2019 mempunyai mesin yang bisa mengeluarkan torsi sebanyak 138 Nm pada 4.400 rpm dengan tenaga yang mencapai maksimal pada 104.7 PS pada 6.000 rpm.

4. Varian Sport

Suzuki Ertiga juga mempunyai varian sport yang dinamai Ertiga Sport. Tentu saja varian Ertiga Sporty berbeda dengan varian Ertiga biasa. Terlihat dari eksterior yang dilengkapi dengan berbagai spoiler ditubuh mobil sehingga memberikan kesan sporty.

BACA JUGA  Keuntungan Memilih Truk yang Mudah Mendapatkan Spare Parts

5. Kabin Yang Elegan

Kabin yang dimiliki oleh Suzuki Ertiga ini sudah dilengkapi dengan panel kayu motif yang membuat mobil ini lebih elegan saat dilihat dari dalam. Pada bagian interior Suzuki Ertiga juga sudah dilengkapi dengan head unit layar sentuh dengan AC digital.

Tentu saja adanya interior yang sudah dilengkapi dengan panel motif kayu semakin membuat Suzuki All New Ertiga menjadi lebih elegan.

Yang membedakan antara varian Suzuki Ertiga GX adalah panel motif kayu dipadukan dengan interior berwarna beige, sementara untuk varian sport interiornya memiliki warna hitam.

Read Previous

Contoh Descriptive Text tentang Hewan Macan Tutul (Leopard) dan artinya

Read Next

Contoh Descriptive Text tentang Hewan Tupai dan artinya

Tinggalkan Balasan