Menghabiskan Malam d Bandara Changi Singapura

bermalam-di-changi

Bagikan artikel ini :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest
Share on email
Share on print

Berikut ini apa saja yang bisa Anda lakukan apabila ingin menghabiskan malam di Bandara Changi. Singapura.

Bandara Changi Singapura (59 juta, 360.000 penerbangan internasional)  telah memenangkan lebih dari 500 penghargaan “World’s Best Airport” sejak dibuka, termasuk versi majalah Business Traveler yang berbasis di Asia selama 28 tahun berturut-turut dan setara dengan media Skytrax yang didukung secara sosial selama lima tahun terakhir (2013-2017).

Dan, sebagai pusat penerbangan internasional terkemuka di Asia, bandara ini melayani lebih dari 100 maskapai, dengan koneksi ke 380 kota di 90 negara di seluruh dunia. Setiap minggu Changi menangani 7000 penerbangan penumpang terjadwal, satu setiap 90 detik.

Dua penambahan signifikan ke Bandara Changi akan segera diluncurkan. Terminal 4 akan dibuka tahun ini, sementara pusat perbelanjaan dan hiburan baru yang sekarang dibangun di samping Terminal 3 direncanakan dibuka pada 2018.

Apa saja yang bisa dilakukan di Bandara Changi?

Changi tidak memiliki jam malam. Sepertiga dari semua penumpang Changi biasanya merupakan penumpanhg transit – ke terminal lain dan juga penerbangan lainnya.

Salah satu yang bisa dilakukan di Changi adalah tidur-tiduran di “snooze lounge” gratis dengan kursi kelas bisnis.

Kemudian baik T2 dan T3 memiliki bioskop 24 jam gratis, menunjukkan berbagai film. Sebagian besar penonton hanya numpang tidur di dalam bioskop.

Apabila Anda membutuhkan sarapan, dengan $S5 Anda akan mendapatkan roti panggang, mentega, selai kelapa, dua telur rebus lembut ditambah teh atau kopi. Kebanyakan orang Singapura minum Kopi yang dipermanis dengan susu kental. Ada banyak pilihan.

Setiap terminal di Changi memiliki setidaknya satu lounge yang bisa Anda bayar per penggunaan. Ambassador Transit Lounge di T2, misalnya, sudah mencakup shower, lounge makanan, bar gratis dan gym dengan harga Dewasa $ S58 selama lima jam, anak-anak 3-12 tahun $ S29, bayi gratis.

Setiap terminal di Changi memiliki taman bermain petualangan dan lounge TV yang menampilkan kartun untuk anak-anak, plus stasiun game untuk anak-anak yang lebih tua.

Pohon Sosial di T1 juga memungkinkan keluarga menyimpan kenangan digital mereka dan menambahkannya setiap kali mereka kembali ke Changi.

Nah sisanya bisa Anda habiskan dengan berjalan-jalan mengelilingi bandara, belanja, dan lain-lainnya.

Originally posted 2017-08-28 11:05:32.

Artikel Lainnya

Mau punya website sendiri ?

Yuk buat website di RBC Hosting

Kamu bisa membuat website apa saja, mulai dari sales page, profil usaha, website pribadi, blog, website acara, website katalog, undangan pernikahan online, dan masih banyak lagi sesuai kebutuhanmu. 

Mulai dari Rp300rb /tahun saja!

Loading...

Tinggalkan komentar