Spot Wisata yang Wajib dikunjungi di Manila dan Boracay, FIlipina

Spread the love

Bagi Anda yang akan berlibur ke Filipina, berikut ini beberapa spot wisata yang wajib dikunjungi di Manila dan Boracay.

Bagian paling menarik dari Manila terletak di dalam kota berdinding bersejarah di Intramuros, kawasan Spanyol yang masih asli, yang mempertahankan sebagian besar cita rasa Eropa kuno.

Kemudian jangan lewatkan Casa Manila, sebuah rendisi modern dari sebuah rumah kolonial Spanyol dan sekilas Anda bisa membayangkan seperti apa hidup bagi bangsawan abad 19 di kota ini.

Museum Nasional Orang Filipina (The National Museum of the Filipino People) juga layak dikunjungi, dengan koleksi senjata, koin, porselen dan perhiasan dari bangkai galleon Spanyol San Diego sebagai sorotan.

Museum Sepatu di Marikina memiliki 800 pasang sepatu yang pernah dimiliki oleh Imelda Marcos, mantan Ibu Negara Filipina, dan hampir seperempat dari total koleksi. Bagi yang tidak terbiasa dengan kemacetan di kota Jakarta, maka Anda bisa merasakan kurang lebihnya seperti apa saat terjebak kemacetan di Metro Manila.

Boracay, bisa ditempuh dengan penerbangan singkat di selatan Manila, adalah sebuah pulau kecil yang sepenuhnya didedikasikan untuk berbaring di bawah pohon kelapa dan tidak melakukan banyak hal.

Air berkilau seperti permata dan pantai yang sangat indah. Ada banyak pilihan resor di sini, mulai dari Shangri-la ultra lux hingga tempat tidur dan sarapan yang murah meriah yang terletak di belakang pantai.

Anda juga bisa memilih beragam paket Spa di Boracay.

Tempat ini juga merupakan peleburan masakan dunia, mulai dari Yunani sampai Spanyol hingga Meksiko dengan banyak restoran Filipina dalam campuran, dan pecinta makanan laut dapat mengharapkan untuk melonggarkan ikat pinggang mereka.

Boracay juga memiliki kehidupan malam yang penuh hingar bingar sehingga berhati-hatilah saat memilih akomodasi Anda jika Anda mengharapkan ketenangan.

Loading...

Tinggalkan komentar

Advertisements
hosting indonesia
hosting murah

Artikel Terbaru

Follow Us

Asaljeplak YT

Loading...
Optin Form
Statistik Blog
  • 1.587.649 hit