5 Negara ter Aman di dunia

Bagi kamu yang suka traveling dan suka menjelajah lokasi-lokasi baru mungkin perlu mempertimbangkan 5 Negara ter Aman di dunia berikut ini untuk dikunjungi. Faktor yang dipertimbangkan adalah tingkat kriminalitas, terorisme, dan juga peluang terjadi bencana alam.

1. Singapura

5-negara-teraman-singapura

 

Bagi warga Indonesia tentunya sudah tidak asing lagi dengan negara ini. Singapura memiliki tingkat kriminalitas yang rendah, hanya sekitar 19,8% dan merupakan salah satu negara ter aman dan yang paling sering dikunjungi orang Indonesia.

2. Bahrain

5-negara-teraman-bahrain

 

Bahrain memiliki tingkat kriminalitas sebesar 19,79% didukung dengan hukum serta regulasi yang ketat, membuat Bahrain menjadi salah satu nmegara ter aman untuk dikunjungi.

3. Georgia

5-negara-teraman-georgia

 

Salah satu negara dengan banyak pilihan tempat wisata menarik seperti pantai yang indah di sepanjang Laut Hitam, Taman Nasional, serta barisan pegunungan yang memukau. Georgia memiliki tingkat keamanan sebesar 19,59%.

4. Luxemburg

5-negara-teraman-luxemburg

 

Luxemburg merupakan negara yang memiliki ekonomi yang stabil dan standar hidup yang tinggi, dan masuk ke dalam salah satu negara terkaya di dunia.

5. Malta

5-negara-teraman-malta

 

Masuk ke dalam 5 besar negara ter aman di dunia, Malta memiliki tingkat kriminalitas yang sangat rendah dan begitu pula dengan ancaman terorisme, menjadikan negara ini aman bagi turis dan warganya.

Demikian daftar 5 negara ter aman di dunia, jangan lupa kirim oleh-oleh kalau wisata kesana yaa

Baca juga artikel lainnya:

Originally posted 2016-02-25 19:07:29.

BACA JUGA  5 Film Korea yang Nggak Kalah Mengharukan dari Train to Busan

Read Previous

Daftar lengkap pemenang Brit awards 2016

Read Next

Foto-foto Fu-Go : Bom milik Jepang berbentuk Balon Udara pada Perang Dunia ke 2

Tinggalkan Balasan