Koleksi Kata Mutiara Elon Musk dalam Bahasa Inggris beserta artinya

Berikut ini adalah koleksi Quotes terpilih dari Elon Musk dalam Bahasa Inggris beserta artinya.
koleksi-quotes-elon-musk-bahasa-inggris-dan-arti
Spread the love

Berikut ini adalah kumpulan Quotes terpilih  dari Elon Musk dalam Bahasa Inggris beserta artinya untuk memberikan kamu inspirasi.

Elon Musk adalah salah satu insinyur dan pengusaha paling cemerlang di dunia. Dia telah menjadi wirausaha sejak usia 10 tahun, di mana pada saat itu dia membeli komputer, lalu pada usia 12 tahun memprogram permainan dan menjualnya seharga $ 500.

Pada 1995 dia keluar dari Stanford untuk memulai sebuah perusahaan bernama Zip2, yang kemudian dijualnya pada 1999 seharga ~ 341 juta $ dalam bentuk tunai dan saham.

Dia mendapat $ 22 juta dari kesepakatan, tetapi itu belum cukup, dan usaha terbesarnya belum datang.

Dia mendirikan X.com, yang setelah bergabung dengan Confinity menjadi PayPal.com, sistem pembayaran online pertama di dunia. Paypal kemudian dijual ke E-Bay dengan harga 1,5 miliar dolar pada tahun 2002, tetapi Elon Musk terus menciptakan dan berinovasi. Ia mendirikan Space X, Tesla Motors dan Solar City.

SpaceX, perusahaan yang ia dirikan pada tahun 2002, mendapat kontrak dari NASA 6 tahun kemudian dengan harga $ 1,6 miliar.

Dia juga mendirikan Tesla Motors, sebuah perusahaan mobil listrik.

Dan kemudian dia mendirikan SolarCity, yang merupakan penyedia sistem tenaga surya terbesar di AS.

Ini pada dasarnya membuktikan bahwa Elon Musk, pada kenyataannya, adalah Tony Stark dari kehidupan nyata. Kalau saja dia punya jas, dia bisa menjadi Manusia Besi juga! Dan itulah sebabnya hari ini saya memutuskan untuk membagikan kepada Anda kutipan Elon Musk terbaik.

Sebagai catatan, terjemahan yang diberikan bukanlah makna HARFIAH melainkan sudah disesuaikan dengan maksud dan tujuan quotes agar lebih mudah dipahami.

Quotes Elon Musk

  1. “Optimism, pessimism, f*** that – we’re going to make it happen. As God is my bloody witness, I’m hell-bent on making it work.”
    {Optimisme, pesimisme, persetan itu semua – kita akan pastikan suatu hal terjadi. Dengan Tuhan sebagai saksiku, aku akan berjuang untuk menjadikan hal itu berhasil)
  2. “Failure is an option here. If things are not failing, you are not innovating enough.”
    (Kegagalan itu adalah sebuah pilihan. Apabila suatu hal tidak ada kesalahan/kegagalan, berarti kamu belum segitunya berinovasi)
  3. “Don’t be afraid of new arenas.”
    (Jangan takut dengan lingkungan/suasana/tantangan baru)
  4. “You want to have a future where you’re expecting things to be better, not one where you’re expecting things to be worse.”
    (Kamu menginginkan masa depan yang lebih baik, bukan yang lebih buruk)
  5. “I think it’s very important to have a feedback loop, where you’re constantly thinking about what you’ve done and how you could be doing it better.”
    (Aku rasa sangatlah penting untuk selalu mengevaluasi diri, di mana kamu selalu berpikir tentang hal yang telah kamu kerjakan dan bagaimana menjadikannya lebih baik)
  6. “If something is important enough, even if the odds are against you, you should still do it.”
    (Apabila ada sesuatu yang kamu rasa sangat penting, lakukan saja meskipun banyak rintangannya)
  7. “Persistence is very important. You should not give up unless you are forced to give up.”
    (Kegigihan itu sangatlah penting. Jangan menyerah sampai kamu dipaksa untuk menyerah)
  8. “The first step is to establish that something is possible; then probability will occur.”
    (Langkah pertama adalah memastikan bahwa suatu hal itu mungkin; setelah itu semua peluang dan kemungkinan akan berdatangan)
  9. “You want to be extra rigorous about making the best possible thing you can. Find everything that’s wrong with it and fix it. Seek negative feedback, particularly from friends.”
    (Kamu sebaiknya harus ekstra gigih untuk menghasilkan sesuatu yang terbaik sebisamu. Cari segala hal yang salah tentang itu dan perbaiki. Dengarkan kritik negatif, terutama dari teman-teman dekat)
  10. “I think it is possible for ordinary people to choose to be extraordinary.”
    (Aku rasa orang biasa akan sangat mungkin untuk menjadi luar biasa)

Sumber referensi :
www.motivationgrid.com ;
awakenthegreatnesswithin.com

Baca artikel lainnya:

Artikel Lainnya

Mau punya website sendiri ?

Yuk buat website di RBC Hosting

Kamu bisa membuat website apa saja, mulai dari sales page, profil usaha, website pribadi, blog, website acara, website katalog, undangan pernikahan online, dan masih banyak lagi sesuai kebutuhanmu. 

Mulai dari Rp300rb /tahun saja!

Loading...

Tinggalkan komentar

Advertisement
hosting indonesia
hosting murah

Artikel Terbaru

Follow Us

Asaljeplak YT

Loading...
Optin Form
Statistik Blog
  • 2.734.310 hit