Review Film Thor Ragnarok (2017)

thor-ragnarok

Bagikan artikel ini :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest
Share on email
Share on print

Berikut ini merupakan review dari Asaljeplak atas film Thor Ragnarok yang bergenre Adventure, Scifi, Superhero dan tayang pada tahun 2017.

Info Film

Judul FilmThor Ragnarok
GenreAdventure, Scifi, Superhero
Tahun Rilis2017
SutradaraTaika Waititi
Penulis NaskahEric Pearson, Craig Kyle
Dibintangi olehChris Hemsworth, Tom Hiddleston, Cate Blanchett, Tessa Thompson, Jeff Goldblum

 

Sinopsis Film

Terpenjara di sisi lain dari alam semesta, Thor yang perkasa menemukan dirinya dalam kontes gladiator mematikan yang mengadu dia dengan Hulk, mantan sekutu dan sesama Avenger.

Usaha Thor untuk bertahan hidup menuntunnya berpacu melawan waktu untuk mencegah Hela yang berkuasa dari menghancurkan dunia asalnya dan peradaban Asgard.

Trailer Film

Review Film

A. Grafik, Visual, Sinematografi

Film Thor: Ragnarok ini secara visual bisa dibilang lebih mirip dengan Guardian of The Galaxy dibandingkan film-film sebelumnya.

Paduan warna-warni cerah yang tidak umum ditemukan pada film Thor sebelumnya tidak ditemui lagi pada film kali ini. Secara visual dan Sinematografi, film ini juga bisa dibilang lebih baik dibandingkan film-film sebelumnya.

B. Alur dan Kekuatan Cerita

Film Thor kali ini juga lebih banyak mengandung unsur komedi (dan bahkan bagi Asaljeplak agak terlalu banyak) dibandingkan film sebelumnya, sehingga tema serius yang ada di film ini mengenai dihancurkannya Asgard oleh Hela jadi agak terkesampingkan.

C. Kualitas Akting

Mengenai akting, Chris Hemworth tetap seperti biasanya sebagai Thor meskipun lebih agak komedik kali ini.

Peran Cate Blanchett sebagai Hela dan Tessa Thompson sebagai Valkyrie juga cukup memukau di dalam film ini, begitu juga dengan akting Jeff Goldblum sebagai Grandmaster.

D. Layak ditonton Anak atau Tidak?

Film ini cukup layak ditonton oleh anak meskipun tetap butuh bimbingan orang tua dikarenakan banyak adegan kekerasan meskipun bisa dikategorikan kekerasan yang ada di film ini sebagai adegan film “kartun”.

E. Kesimpulan

Film Thor: Ragnarok kali ini secara keseluruhan lebih menyenangkan ditonton, terutama karena bagi Asaljeplak film-film Thor sebelumnya agak membosankan.

Unsur komedik yang ada di film ini pun cukup memberikan kesegaran baru meskipun kalau menurut Asaljeplak pribadi sih semoga kedepannya agak dikurangi agar bisa tetap menjaga keseriusan terutama apabila plot ceritanya serius.

Artikel Lainnya

Mau punya website sendiri ?

Yuk buat website di RBC Hosting

Kamu bisa membuat website apa saja, mulai dari sales page, profil usaha, website pribadi, blog, website acara, website katalog, undangan pernikahan online, dan masih banyak lagi sesuai kebutuhanmu. 

Mulai dari Rp300rb /tahun saja!

Loading...

Tinggalkan komentar