Cara Membuat Website Company Profile Menggunakan WordPress dan Elementor

Berikut akan Asaljeplak jelaskan mengenai cara membuat website company profile sederhana menggunakan Wordpress dan Elementor.
cara-membuat-website-company-profile

Bagikan artikel ini :

Berikut akan Asaljeplak jelaskan mengenai cara membuat website company profile sederhana menggunakan WordPress dan Elementor.

Website Company Profile adalah website yang bertujuan untuk menyajikan informasi (profil) tentang suatu perusahaan, bisnis, atau usaha, sehingga bisa dibaca dan dipelajari oleh para pengunjung website.

Umumnya, di dalam website company profile (profil perusahaan), kamu memerlukan 5-6 halaman paling dasar seperti halaman depan, halaman tentang kami, halaman portofolio, halaman produk/layanan kami, dan halaman hubungi kami.

Kasarnya, website company profile itu semacam brosur digital milik suatu perusahaan, bisnis, atau usaha, yang sifatnya informatif dan berisikan setiap data-fakta terkait dari perusahaan tersebut sehingga pengunjung akan lebih memahaminya.

Pada tutorial kali ini, Asaljeplak akan mengajarkan mengenai apa saja langkah-langkah yang perlu dilakukan guna dapat membuat website company profile sederhana, menggunakan CMS WordPress yang mudah digunakan dan juga plugin Elementor untuk mempercepat proses desain website.

Tonton video tutorialnya di sini:

Mau buat website tetapi bingung memilih web hosting terbaik? Kunjungi saja Jagoan Hosting yang merupakan salah satu penyedia web hosting terbaik di Indonesia. KLIK DISINI UNTUK DAPAT DISKON LEBIH (link affiliasi, Asaljeplak mendapatkan keuntungan dari setiap pembelian hosting yang dilakukan menggunakan link tersebut)

Jangan lupa SUBSCRIBE ke channel Asaljeplak dan klik pada bel notifikasi supaya kamu tetap update dengan video-video terbaru dari Asaljeplak. Beri dukungan kepada Asaljeplak: https://karyakarsa.com/asaljeplak

BACA JUGA  Panduan Lengkap Cara Menggunakan Domain Sendiri pada Blogspot

Download Artikel dalam Bentuk PDF

Artikel Lainnya

Loading...

Mau punya website sendiri ?

Yuk buat website di RBC Hosting

Kamu bisa membuat website apa saja, mulai dari sales page, profil usaha, website pribadi, blog, website acara, website katalog, undangan pernikahan online, dan masih banyak lagi sesuai kebutuhanmu. 

Mulai dari Rp300rb /tahun saja!

1 komentar untuk “Cara Membuat Website Company Profile Menggunakan WordPress dan Elementor”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Tinggalkan komentar via FB